Ini dia….Sekilas ulasan tentang Oriflame… ^_^

ORIFLAME merupakan perusahaan kosmetika yang menawarkan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit yang berbahan dasar natural dan berkualitas tinggi melalui jaringan penjualan mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya.

Dengan menjadi Consultant Oriflame berarti we have unlimited income dan peluang karir serta kesempatan untuk mengembangkan diri secara tak terbatas.

Now, Oriflame merupakan perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia lho…. selain sudah memiliki kantor penjualan di 63 negara, Oriflame juga telah menjadi Market Leader di lebih dari 30 negara dan memiliki jaringan penjualan lebih dari 3,3 juta Consultant mandiri.

Di Indonesia ini Oriflame berkembang pesat lebih dari 24 & memiliki 14 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia.

Di Indonesia, sistem penjualan Oriflame terkenal sebagai sistem penjualan mandiri no.1. Meskipun Oriflame Consultants bekerja mandiri tetap merupakan bagian dari keluarga yang saling mendukung satu sama lain. N’ ngga itu ajah, Oriflame juga menawarkan berbagai pelatihan seperti beauty class, training bidang penjualan dan program pengembangan kepemimpinan (leadership development programmes).

Oriflame global memiliki:

* Lebih kurang €1,3 miliar dalam penjualan tahunan.

* 3,3 juta Sales Consultants.

* 7.500 karyawan.

* 950 jenis produk setiap tahunnya.

* 100 juta katalog dalam 35 bahasa.

Menarik bukan… ? Now, It’s time 4 us to take this Opportunity…dan Sukses bersama dengan d’BC Network… ^_^ Jumpin’ June….